depo pulsa

5 Teknologi Masa Depan yang Menjadi Umum di 2020

Meramalkan hari esok telah kita kerjakan sejak dahulu, serta sesudah beberapa milenia, manusia sudah meramalkan hari esok berulang-kali, lewat ramalan bintang, aura badan, dan sebagainya. Tapi, ada banyak type perkiraan yang seringkali kita kerjakan dibanding lainnya. Meramalkan tehnologi hari esok ialah diantaranya. 

Karya fiksi ilmiah memberikan kita deskripsi akan peluang di waktu depan, tapi, langkah paling baik untuk lihat apa yang akan berlangsung di waktu depan ialah lihat apa yang berlangsung saat ini. Barang apa yang seringkali di jual, ke mana arah perubahan dunia, serta opini warga memberi pandangan paling baik mengenai bagaimana hari esok dunia kita. 

Dengan pertimbangan itu, berikut 5 tehnologi yang direncanakan jadi umum di tahun 2020. Tentunya pasti seru untuk bermain di Agen SBOBET

Penampilan Holografis 
teknologi masa depan 2020 - tampilan holografis
Penampilan holografis sekarang makin dekat sama realisasi. Satu perusahaan di California yang bernama Ostendo sedang meningkatkan satu chipset yang bisa memroyeksikan video dalam suatu bagian diagonal sebesar 48 inci. Bila dipadukan, proyektor-proyektor ini bisa membuat gambar yang lebih kompleks. Serta, keyboard prediksi telah diwujudkan. 

HP sedang meningkatkan interface 3D untuk smartphone, serta ada isu jika iPhone generasi seterusnya memiliki feature interface holografis - 3 dimensi atau 2 dimensi. 
Pastinya Lebih seru untuk main Poker IDN

Satu perusahaan di China bernama Takee serta telah mengeluarkan smartphone yang dapat tampilkan gambar 3D dengan menjumpai gerakan mata pemakainya. Smartphone ini serta dapat memberi respon gerakan jari, hingga pemakai bisa memakainya tak perlu sentuh monitor. Pikirkan saja bagaimana tehnologi ini bisa berkembang 5 tahun ke depan. 

Tehnologi 4K 
teknologi masa depan 2020 - teknologi 4k
Bukan sekedar TV, broadcast, streaming media, serta bioskop akan mengambil standard 4K (Ultra High Definition) di 2020, atau sekurang-kurangnya menurut survey yang belakangan ini dikerjakan oleh operator satelit Intelsat, hampir 2/3 responden memiliki pendapat jika 4K bisa menjadi umum dalam 5 tahun. 

Sekarang, cukup susah untuk temukan content yang memiliki resolusi 4K untuk dipertunjukkan pada display 4K. Itu sebab pembuat hardware serta software sedang mempersiapkan standard perlindungan content dari pembajakan. Ini akan menyebabkan pada tingginya harga di market. Tetapi, bersamaan dengan makin biasanya tehnologi itu, harga akan alami penurunan. 

Virtual Reality 
teknologi masa depan 2020 - virtual reality
Virtual reality salah satu tehnologi yang telah lama didambakan oleh beberapa pencinta tehnologi, bila dijelajahi dari mulai tahun 1980. Tetapi saat ini, virtual reality mulai jadi fakta. 

Nama paling besar di bagian virtual reality ada Oculus, yang telah berencana untuk mengeluarkan headset ikoniknya, Rift di tahun kedepan. Tetapi ada pula beberapa nama lain yang mulai meningkatkan ide ini, dari mulai perusahaan kecil seperti Avegant, sampai perusahaan besar seperti Sony. 

Masalah paling besar dari peningkatan tehnologi ini ialah kecepatan yang diperlukan alatnya untuk membuat gambar yang sesuai pergerakan pemakai. Tetapi, pengembang virtual reality sedang meningkatkan langkah untuk menangani ini. 

Virtual reality tidak cuma untuk game. Petugas medis dapat memakainya untuk pendidikan atau persiapan operasi. Arsitek bisa memakainya untuk membuat project dalam penampilan 3D yang impresif. Pertemuan usaha serta proses edukasi bisa dikerjakan tak perlu berjumpa keduanya. 

Beberapa Computer, Satu Skema 
teknologi masa depan 2020 - windows 10
Ketidaksamaan di antara telephone, tablet, serta laptop jadi makin tidak kelihatan. Microsoft Surface Pro, Lenovo Yoga, serta Asus Transformer ialah misalnya. Telefon memiliki ukuran tablet, tablet memiliki ukuran telefon, laptop dengan design mobile, serta piranti mobile dengan peranan seperti laptop adalah misalnya. 

Sebab perubahan yang makin menyatu ini, logis jika Microsoft membuat skema operasi terbarunya (Windows 10) untuk semua piranti. Jadi, PC, Windows Phone, serta Xbox akan memakai skema operasi yang sama, yakni Windows 10. 

Apple cukup sangsi untuk menyatukan skema operasi PC-nya (OS X) dengan skema operasi mobilenya (iOS). Tetapi ini tidak hentikan Apple untuk memfasilitasi peningkatan dengan cross-platform. Jadi contoh, feature “Continuity” di OS X 10.10 mengizinkan pemakai yang memiliki iPhone atau iPad untuk lihat serta memberi respon pemberitahuan mobile mereka dari PC. 

Android tawarkan feature yang sama, tapi cuma untuk computer yang memakai Chrome OS. Buat anda yang ingin memperoleh feature yang sama di Android tak perlu memakai Chrome OS di computer, karena itu anda bisa manfaatkan Pushbullet. 

Semuanya memberikan tambahan bukti jika gadget di 2020 tidak dipastikan oleh ukurannya atau skema operasinya. Gadget atau computer di waktu depan akan berperan jadi otak dari ekosistem computer dimana telefon, laptop, serta tablet ialah sama dengan. 

Internet yang Betul-betul Global 
teknologi masa depan 2020 - internet yang global
Bila menurut anda internet itu adalah hak asasi manusia (beberapa negara memulai pikirkan ini), karena itu anda harus cari langkah supaya orang dapat memakainya kapan saja serta dimana saja. Sekarang cuma ada 2 cara (broadband serta nirkabel), keduanya terbatas untuk terhubung ruang terpencil sebab diperlukan infrastruktur yang ideal. 

Jadi, mengapa tidak pancarkan internet ke ruang terpencil? 

Ini kedengarannya seperti fiksi ilmiah, tetapi sebetulnya tidak. Google yakin jika dia dapat mengirim internet nirkabel dengan kecepatan 3G ke wilayah terpencil dengan proyeknya yang bernama Project Loon. Bagaimana? Dengan melepas balon spesial setinggi 20 mil ke atmosfer serta membuat jaringan internet nirkabel di udara. Google merencanakan untuk mengirim 180 satelit yang akan mengorbit bumi serta pancarkan internet ke negara berkembang. 

Facebook merencanakan untuk bikin pesawat tanpa ada awak bertenaga matahari yang akan terbang melingkari bumi non-stop dalam tiap beberapa waktu atau beberapa waktu, “menyirami” bumi dengan koneksi internet. 

Rangkuman 

Di 2020, kita akan menjumpai teknologi-teknologi fantastis seperti penampilan holografis, visual reality, tehnologi 4K, skema yang sama di semua computer serta gadget, serta internet yang betul-betul global yang telah jadi umum di warga. 

Tetapi ingat, semuanya tersusun dari 2 bagian, yakni baik serta jelek. Semua perkembangan tehnologi di atas tentu mempunyai bagian jelek. Tehnologi 4K yang semakin umum akan membuat mata kita capek sebab resolusinya yang tinggi, visual reality serta bisa membuat kita lupa akan dunia kita yang riil, serta gampangnya koneksi internet mengakibatkan pemercepatan globalisasi, yang tentu saja akan mengurangi budaya kita.

Popular Posts