depo pulsa

5 Teknologi Canggih Buat Para Gamers, Bakalan Bikin Main Game Tambah Seru

Untuk kamu beberapa gamers sejati tentu tahu dong, jika tehnologi game terkadang memberikan inspirasi penemu lain agar bisa mengaplikasikan tehnologi game yang bermanfaat dalam bagian lain, serta dapat dibuktikan banyak yang sukses.

Nah, itu berlangsung sebab perubahan jaman tehnologi game tetap beberapa langkah semakin maju dibanding dengan tehnologi bagian lain.

Serta tehnologi game di bawah ini kemungkinan besar berguna lebih luas di waktu akan datang.

1. Steelseries Sentry Eye Tracker 

Piranti ini adalah alat hebat yang akan membaca tiap pergerakan mata pemakai, berarti dengan piranti ini kalian beberapa gamers bisa menjalankan PC cukup dengan pergerakan mata.

Piranti ini cukup sudah terkenal di golongan beberapa gamers buat mempermudah live streaming, hingga pemirsa akan diberi sudut pandang baru dalam melihat siaran itu sebab sekarang mereka dapat tahu ke mana anda lihat.

Dengan demikian, pirsawan semakin lebih gampang pahami taktik serta tanggapan Anda, serta jadikan acara itu masih menarik dan berguna.

Sentry sendiri memiliki bentuk mirip Kinect, tapi lebih mungil, yang diberi 3 buah microprojector inframerah untuk memindai dan merekam arah serta gerakan mata sekitar 50 kali pada sebuah detik.

2. Birdly 

Birdly yakni satu tehnologi paling baru yang disebut project riset. Walau masih juga dalam step peningkatan, tehnologi ini akan bawa kamu ke pengalaman terbang seperti burung lewat simulator.

Tapi simulator terbang ini tidak hanya aplikatif jadi piranti game IDN Poker, tetapi dapat digunakan jadi keperluan lain seperti therapy buat penyandang disabilitas.

Waktu lakukan promo simulator birdly yang berada di Amerika, demikian beberapa orang yang benar-benar reponsif. Lebih dari 100 orang sudah menanti dalam antrean untuk mengetes simulator di New York ini.

3. Racing Cube 4DOF 

Satu perusahaan game Pokerboya asal Denmark Fasetech, menghasilkan satu simulator game bernama Racing Cube 4DOF, ialah satu piranti terpadu yang akan memberi kamu pengalaman riil yang benar-benar realitis waktu kamu memainkannya.

Mirip contoh kamu akan rasakan seakan sedang ngebut atau sedang terbang bawa helikopter di atas awan. Racing Cube dari seri 4DOF ini sendiri memercayakan modul perputaran yang membuat simulator jadi piranti unik, dengan tehnis membuat getaran, guncangan serta putaran yang detil waktu memainkannya.

4. Microsoft Hololens 

Salah satunya tehnologi yang akan disenangi gamers ini sesuatu piranti hebat yang menyatukan di antara virtual reality serta augmented reality hingga membuat mixed reality.

Mixed reality yakni sangat mungkin bawa penampilan grafis di dunia virtual ke dunia riil. Pemakai dapat berhubungan dengan benda virtual yang dibuat oleh microsoft hololens.

Tehnologi ini sebetulnya telah ada terlebih dulu dipakai dalam bagian arsitektur serta kesehatan, tetapi sekarang baru digunakan gamers tersendiri saja, karena harga itu cukup mahal loh.

5. Symgym 

Banyak yang katakan jika kalian hobi main game membuat kalian malas bergerak, nantikan saja sampai kamu coba game yang satu ini. Satu perusahaan di Chicago membuat satu piranti gaming bernama symgym yang membuat kamu bisa bermain game sekaligus juga olahraga.

Nah tidak hanya jadi alat olahraga, piranti ini nyatanya dapat dipakai untuk mainkan beberapa game seperti Playstation serta Xbox, tapi diluar itu ada pula permainan bawaan symgym tersebut loh.

Popular Posts